Berbagi Ilmu Online

Yuk Sharing!!!

Apakah Marimas Bisa Diminum Setiap Hari?

Marimas bikin Adem, Tidak Bikin Batuk - Ada yang bertanya pada saya, apakah ga masalah mengkonsumsi minuman sachet hampir setiap hari? Minuman sachet apa dulu ini? Saya bertanya kembali, kalau marimas tentu saja kalau masih dalam takaran yang wajar aman-aman saja. Mengapa begitu? Karena di websitenya sendiri marimas memberitahukan bahwa minuman rasa buah ini aman diminum setiap hari dan tidak bikin batuk.

Emang minuman lain bisa bikin batuk? Bisa saja, karena banyak mengandung bahan-bahan pengawet dan kompisisi dasar dari minuman tersebut ada yang mengandung bahan yang bikin batuk dan gatal tenggorokan. Minuman lain pun jika tidak sesuai dengan kondisi tubuh bisa mengakibatkan sakit perut atau maag.

Marimas Tidak Bikin Batuk

Bila anda menderita penyakit maag dan minum kopi sachet terlalu banyak tentu saja maag anda akan kambuh.

Marimas Adem Tidak Bikin Batuk

Nah balik lagi ke marimas tadi, kenapa bisa aman diminum setiap hari? Karena marimas dibuat dari buah-buahan segar yang diekstrak sehingga menjadi marimas sachet.

Jika tidak percaya, coba saja buktikan sendiri. Kalau ga bikin ketagihan. Jangan lupa marimas itu bukan cuma rasa jeruk, mangga, strawberry dan sirsak doang bro. Ada banyak rasa lain yang bisa jadi kamu belum tau.

Jangan cuma tau minuman cafe doang yang itu-itu aja dong.

Marimas ini sudah terdaftar di Badan POM yaitu Badan yang meregulasi makanan, minuman dan kosmetik di Indonesia sehingga aman dikonsumsi. Dan jangan lupa kamu ga perlu ragu minum marimas yang adem dan bikin seger karena sudah terjamin kehalalannya dari MUI.

Dan jangan lupa lagi nih, dengan menkonsumsi marimas secara tidak langsung kita membantu membangun indonesia melalui program CSR yang dikelola oleh PT. Marimas Putra Kencana sebagai pemilik merek dagang Marimas. Segitu dulu yah pren, semoga semakin kece badai setelah minum marimas.

Mau tau lebih lanjut tentang marimas coba baca ini : http://blog.putraeka.org/post/marimas-bikin-adem-tidak-bikin-batuk